[ HOT NEWS!!! ]



https://coppamagz.com/ ]

Dwiayuanns-- Berita mengejutkan dan sekaligus menyedihkan datang dari salah satu aktor Korea yang cukup aku suka. Aktor Kim Woo Bin, pemeran Shin Joon-Young dalam drama Uncontrollably Fond didiagnosa terkena anker Nasofaring.

Seperti yang dilansir oleh salah satu media berita Korea, Pada tanggal 24/5 Agensi Sidus HQ mengumumkan bahwa sang aktor akan menunda seluruh kegiatannya, dikarenakan untuk menjalani rehabilitasi serta terapi untuk penyembuhan kanker nasofaring yang dialaminya.

Sidus HQ mengatakan, “Banyak orang yang khawatir mengenai kondisinya. Kami selaku agensi mengumumkan kondisi dari Kim Woo Bin saat ini, aktor kami didiagnosa mengidap kanker nasofaring. Penyakit kankernya diketahui saat ia tengah berada di rumah sakit karena kondisi badan yang kurang fit serta mengeluh beberapa kali ia merasakan sesuatu yang aneh terjadi pada tubuhnya.”
Agensi kembali menjelaskan, “Beruntung tim dokter mengetahui penyakit ini dengan cepat, jadi kami memutuskan untuk menunda seluruh kegiatan Kim Woo Bin dan fokus pada pengobatan dan terapi radiasi. Kami meminta doa kepada kalian untuk kesembuhan dari aktor kami.” (sumber: https://coppamagz.com/)
Kanker nasofaring adalah jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Penyebab kanker nasofaring belum diketahui dengan pasti. Kanker nasofaring juga dikaitkan dengan adanya virus epstein bar.
.
.

Kabar ini seolah -olah membuat peran Shin Joon-Young yang diperankan Kim Woo Bin memiliki kesamaan. Cepat Sembuh Oppa! :( semoga drama Uncontrollably Fond tidak menjadi nyata seluruhnya huaa :((


Previous
Next Post »
0 Komentar