[ HOT NEWS !!! ]


https://coppamagz.com/ ]

Dwiayuanns-- Kabar gembira datang dari pasangan serasi yang menikah awal tahun kemarin, Rain dan Kim Tae Hee!! Dikabarkan bahwa KimTae Hee telah mengandung anak dari Rain dan kondisi kandungan pertamanya telah berjalan sekitar 15 minggu. Omo!!

Seperti kabar dari Coppamagz.com,  Agensi dari Kim Tae Hee mengatakan,
“Halo kami agensi dari Kim Tae Hee, Lua Entertainment,
Pertama kami mengucapkan selamat kepada pasangan suami istri bahagia Penyanyi Rain, dan Kim Tae Hee.
Kami mendapat kabar dari Kim Tae Hee bahwa ia akan menjalani hidup baru dengan menjadi seorang ibu. Kim Tae Hee tengah mengandung 15 Minggu anak dari Rain. Akan sangat bagus memberikan kabar kepada fans mengenai kehamilannya ini.
Kim Tae Hee memutuskan untuk hiatus dari dunia entertainment untuk menjadi Istri dan ibu yang baik untuk keluarga kecilnya. Sekali lagi kami meminta dukungan kepada fans untuk mengerti dan memberikan support untuk Kim Tae Hee dan Keluarga.
Terima Kasih”
Menurut Dokter yang menangangi Kim Tae Hee, Rain dan Kim Tae Hee akan resmi menjadi ayah dan ibu dalam perkiraan waktu 5-6 Bulan kedepan. (sumber: https://coppamagz.com/ )
.
.
.
Wuah!! Congratulations ya Oppa dan Eonni! Aku mengharapkan anaknya ganteng atau cantik seperti orang tuanya  <3 hmm kira-kira anaknya nanti bakalan ngisi dunia entertaiment juga ngga yaa??


Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar