Cuci Gudang Buku Gramedia di Suzuya The Central Pasar Kodim Pekanbaru


Assalamualaikum wr wb
Hai para pecinta buku!

Kebutuhan membaca sangatlah diperlukan karna seperti yang kita tau, membaca itu menambah ilmu dan menambah wawasan kita. Buku yang merupakan “alat” penambah ilmu dan wawasan menjadi kebutuhan yang dicari-cari pula, terlebih dalam bidang akademis. Tidak salah banyak pepatah yang mengatkan bahwa “Buku adalah jendela dunia” karna memang kekuatan buku yang berisi bahan bacaan yang bermanfaat memberikan kita ilmu baru yang dapat membuka jendela wawasan kita bagi dunia. Buku yang telah menjadi kebutuhan ini tentunya banyak dicari dimanapun dn walaupun dengan harga yang berbeda-beda.

Kabar gembira! Di Pekanbaru terdapat sebuah tempat cuci gudang buku yang menawarkan buku dengan harga yang murah. Cuci gudang buku ini diadakan oleh Gramedia Pekanbaru dan bertempatan di Suzuya The Central Pasar Kodim yang beralamatkan di Jl. Jend. A. Yani. Dan tepatnya cucigudang buku ini terletak di Lantai 1.
Mengenai tepat, sepeti namanya yang merupakan tempat cuci gudang buku, buku-buku yang ada diletakkan pada alas kayu yang kemudian ditumpukkan berdasarkan kategori harga. Harga-harga buku disini dimulai dari Rp. 5000 saja! Selain itu, nominasi kisaran harga disini sekitar Rp. 5000 atau Rp. 10.000 saja! Memang terdapat beberapa buku yang berharga lebih mungkin dikarenakan buku tersebut masih memiliki harga jual yang sedikit lebih tinggi.

Dalam mencari buku disini, memang diharuskan untuk gigih dan bersabar dikarenakan buku-uku disini hanya ditumpuk dan tidak dikategorikan berdasarkan jenis bukuya melainkan berdasarkan jenis harga, selayaknya cuci gudang. Selain itu, tempat ini juga banyak dikunjung ioleh para penacri buku, sehingga ini sedikit membuat kita berdesak-desakan dan dikarenakan juga buku-buku yang ditumpuk disini lumayan banyak. (ya, namanya juga cuci gudang buku, udah murah, banyak lagi buku-bukunya! Xoxo)
beginilah suasana cuci gudang buku ini.
(nb: maafkan kami candid ya XD)

Tempat ini tepat sekali bagi kita, terlebih lagi mahasiswa atau pelajar, yang mencari buku dengan budget pas-pasan. Mengenai berapa lama akan diadakannya cuci gudang ini, aku juga tidak tau pasti karna terkadang informasi dari Gramedia cuci gudang buku ini diperpanjang penyelenggaraannya.

Jadi, bagi kalian yang tertarik dicoba saja untuk ke gudang buku ini dan selamat mencari! ;)


Wassalam..
Previous
Next Post »
0 Komentar