Review K-Drama "Innocent Man"


  • Judul : The Innocent Man (English title) / The Nice Guy Never Seen Anywhere In The World (literal title)
  • Jumlah Episode: 20
  • Tanggal tayang: September 12 - November 15, 2012
  • Hari tayang (Korea) : Rabu & Kamis 21:55



 Innocent Man atau disebut juga Nice Guy sebagai judul lainnya sebenarnya merupakan drama yang tergolong lama. Diproduksi pada tahun 2012, drama ini tetap menjadi salah drama terfavoritku. aku menyukai jalan ceritanya yang sedikit rumit, namun memiliki makna yang bagus, seru dan menarik.

Drama ini berkisah tentang Kang Maru yang merupakan seorang mantan calon dokter yang memiliki kecerdasan dan ketampanan yang menarik. Kang Maru jatuh cinta pada sahabatnya sendiri, Han Jae Hee, yang bercita-cita untuk menjadi reporter terkenal. Maru dan Jae Hee merupakan sepasang yang memiliki kehidupan sangat sederhana sehingga harus menempuh kehidupan dengan usaha yang keras. Menjadi orang yang selangkah lagi akan sukses, Maru dan Jae Hee seharusnya bisa mendapatkan kehidupan yang mereka cita-citakan, namun mereka kembali diuji dikala Jae Hee tersandung masalah yang mengharuskan Ia membunuh seseorang. 

Demi menyelamatkan sahabat sekaligus wanita yang Ia cintai, Maru memilih untuk melindungi Jae Hee dan mengaku bahwa Ia lah pembunuhnya. Menyadari akan mendapat ganjaran hukuman, Maru tak peduli dan percaya bahwa Jae Hee akan menunggunya.

Tapi tak sesuai dengan harapan Maru, ternyata Jae Hee telah melupakannya dan memiliki kehidupan baru sebagai istri pengusaha kaya yang telah memiliki anak dari istri sebelumnya. Kecewa akan kisahnya, Maru hidup sebagai orang yang kacau dan memutuskan untuk membalaskan dendamnya pada Jae Hee dengan cara mendekati putri pengusaha kaya yang telah menikahi Jae Hee, bernama Seo Eun Gi.

Cinta pun mengalir diantara rencana balas dendam Maru akan Jae Hee.


Kisah drama yang memang sedikit rumit bagiku merupakan daya tarik dari drama ini. Kisahnya yang rumit menunjukkan keseruan tersendiri akan drama ini. Aku sangat menyukai pasangan Maru (Song Jong Ki) dan Eun Gi (Moon Chae Won) ini. Chemistry diantara mereka sangat membuatku terkesan. 

Drama ini bergenre melodrama, namun dikemas dengan keseruannya tersendiri sehingga setiap episodenya selalu sangat dinanti.

Drama ini sangat aku rekomendasikan!!



*photo by internet


Previous
Next Post »
0 Komentar