[ HOT NEWS!!! ]





Dwiayuanns-- Daebak! seketika aku kaget membaca berita yang memberitakan pasangan drama korea kembali dikabarkan menjadi pasangan dikehidupan nyata. Memang tak heran terkadang disebuah drama akan ada yang namanya cinta lokasi. Dan kali ini kabar baru datang dari pasangan drama kesukaanku yang pernah kutuliskan review-nya disini, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo!!

Pada hari ini (24/04) secara resmi setelah dikonfirmasi oleh YG Entertaiment, berita tentang kencan Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk benar adanya.
Sebelumnya memang telah beredar kabar dan telat terdapat beberapa bukti dari media di Korea bahwa mereka beberapa kali bertemu untuk berkencan.





YG K selaku agensi dari Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk mengkonfirmasi hubungan mereka dan mengatakan " Setelah kami mengecek dan bertanya mengenai rumor ini kepada mereka ( Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk) mereka membenarkan rumor kencan tersebut." Mereka melanjutkan "Maka dari itu kami mengkonfirmasi mereka benar-benar berkencan dan mereka telah sering bertemu dengan bahagia. Diharapkan fans untuk mendukung hubungan mereka," (sumber: https://coppamagz.com/)
.
.
.
.
Akhirnya Swag Couple menjadi nyata!!
Selamat kepada pasangan Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk 😍😍
Aku mendukung pasangan yang serasi ini😍😍





Previous
Next Post »
0 Komentar