Review K-Drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo"



Judul: Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (역도요정 김복주)
Sutradara: Oh Hyun-jong
Penulis: Yang Hee-seung 
Pemain:Lee Sung-kyung, Nam Joo-hyuk, Kyung Soo-jin, Lee Jae-yoon 
Tanggal tayang: 16 November 2016-11 Januari 2017
Jumlah episode: 16
Durasi per episode: 60 menit
Stasiun TV: MBC


Hi, guys! kali ini aku, Dwi Ayu Annisa akan mereview sebuah drama sebagai post-an pertamaku!! Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo  merupakan Drama di akhir tahun 2016 yang ditayangkan oleh MBC dan berakhir pada bulan Januari lalu dengan jumlah episode sebanyak 16 episode. Drama ini dikatakan sebagai drama di penghujung tahun, ya walaupun aku baru saja selesai menamatkannya sekitar dua hari yang lalu, dan meski agak seiit terlambat aku akan memberikan review tentang drama yang satu ini..


Drama yang dibintangi oleh Lee Sung-Kyung (Kim Bok Joo) dan Nam Joo-Hyuk (Jung Joon Hyung) ini selama penayanganya hanya memperoleh 5,4% sebagai rating tertingginya. Drama ini menyajikan cerita yang ringan dengan mengambil latar kehidupan para atlet yang masih dididik oleh salah satu univertitas di Korea. Drama ini menceritakan Kim Bok Joo sebagai atlet angkat besi kategori putri yang berprestasi yang mana ia disandingkan dengan Jung Joon Hyung yang merupakan atlet renang.





Mengambil latar yang tidak biasa, menurutku ini merupakan daya tarik dari drama ini. Karakter yang digambarkan dalam drama ini sangat bisa membuat kita tertawa dan tersipu malu sendiri. Bok Joo yang merupakan atlet angkat besi yang tangguh digambarkan sebagai wanita yang apa adanya, ditambah lagi dengan Joon-hyung dengan tingkah usil dan cerewetnya selalu mengganggu Bok Joo yang awalnya jatuh cinta pada kakaknya Joon Hyung, Jung Jae Yi.

Percintaan "Swag Couple" ini -begitulah bagaimana pasangan ini dijuluki- sangatlah lucu dan sangat bisa membuat baper. Mungkin ini dikarenakan cerita cintanya yang simpel namun manis berhasil diperankan secara apik oleh para pemeran di drama ini.

Kisahnya yang ringan namun dikemas manis sangatlah berkesan bagiku. Kisahnya tidak hanya monoton pada kasus percintaan antara Bok Joo dan Joon Hyung saja, namun juga menampilkan dunia persahabatan bahkan kekeluargaan.



Walaupun drama ini tidak memperoleh rating yang tinggi, namun drama ini merupakan salah satu drama yang membuat ku sangat exited!



*photo: by internet.

First
0 Komentar